September 27, 2022

Tabloidpengusaha.com – Menjual produk via Tiktok Live kini menjadi salah satu alteratif yang dilakukan oleh para penjual online shop.

Banyak pengusaha yang mengakui sukses kebanjiran orderan setelah berjualan di Tiktok live.

Saat berjualan di Tiktok Live, umumnya penjual langsung berkomunikasi dengan calon konsumennnya.

Bahkan, konsumen juga bisa melihat langsung kondisi barang yang dijual.

Salah satu pebisnis online yang memanfaatkan Tiktok Live yakni toko online Gudang Sepatu Import (GSI).

Ricky Brand Manager Gudang Sepatu Import mengatakan, Live streaming Tiktok dilakukan agar bisa menjangkau pasar lebih luas dan customer bisa melihat kualitas sepatu secara live. Tidak hanya sekedar dari foto atau video yang telah dibuat saja, yang belum tentu sesuai dengan produk aslinya.

“Live streaming Tiktok ini digunakan untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan. Dengan melihat produk aslinya secara live, pelanggan tidak akan mendapatkan produk yang ditawarkan berbeda dengan yang didapatkan, sehingga pelanggan akan lebih puas karena produknya bisa sesuai,” ujarnya dalam keterangannya.

Diketahui, Gudang Sepatu Import (GSI) adalah toko online yang berfokus pada streaming di media sosial Tiktok. Berdiri sejak tahun 2019, Gudang Sepatu Import menghadirkan berbagai sepatu untuk wanita maupun pria yang berstandart import berkualitas dengan harga terjangkau.

Brand ini menghadirkan berbagai sepatu import mulai dari sepatu sneakers, sepatu sport, slip on, sandal, sepatu heels, dan masih banyak lainnya. Harga yang dibandrol pun terjangkau, dengan range harga Rp100 ribu, sudah bisa mendapatkan sepatu berkualitas ini plus dengan box sepatunya.

“Kami bersyukur melalui live streaming Tiktok ini, sepatu GSI bisa banjir orderan dan habis sebanyak kurang lebih 5 ribu pasang sepatu perbulannya,” ungkap Ricky.

Untuk Live streaming Tiktok ini dilakukan setiap hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published.