September 27, 2022

Tabloidpengusaha.com – HIPMI Kabupaten Bogor terus melakukan kelanjutan tongkat estafet organisasi dengan adanya Muscab yang berlangsung di Kawasan Sentul Babakan Madang Bogor, Rabu (21/9/2022).

Ketua Hipmi Kabupaten Bogor periode 2019-2022 Bambang Pria menjelaskan saat ini sudah ada warisan program berkelanjutan yang akan menjadi tongkat estafet bagi kepengurusan di masa yang akan datang berupa pembinaan generasi milenial menjadi wirausaha.

Dalam membentuk wirausahawan yang tangguh tentu harus ada pembinaan secara menyeluruh sehingga bisa membawa pada kejayaan sang pengusaha untuk sukses dalam berbisnis, sehingga HIPMI akan melakukan pembinaan khususnya bagi generasi muda yang ada di bangku perguruan tinggi.

“HIPMI memberikan legacy organisasi dengan terus melakukan pembinaan kepada kaum milenial terutama yang berada di kampus perguruan tinggi agar bisa menjadi pengusaha dengan berbekal ilmu pengetahuan yang mereka dapatkan di bangku perkuliahan,” katanya.

Dalam musyawarah cabang tersebut tongkat estafet kepemimpinan hipmi Kabupaten Bogor dipegang oleh Akhmad Hidayat yang akan melanjutkan kepemimpinan dengan program bersinergis dengan pemerintah daerah tempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.