September 27, 2023

Jakarta (tabloidpengusaha.com) – Ini perusahaan batu bara yang ternyata milik Harvey Moies, suami Sandra Dewi menarik untuk diulas. Dia merupakan laki-laki berdarah campuran dari Papua, Makasar, dan Ambon. Pria tampan yang usianya 2 tahun lebih muda dari istrinya tersebut merupakan pengusaha tambang batu bara yang cukup sukses.

Pekerjaannya ini lantas membuat Harvey menjadi salah satu pengusaha yang tajir melintir

Untuk diketahui, Sandra Dewi menikah dengan Harvey Moeis pada 8 November 2016. Bahkan resepsi pernikahan keduanya digelar megah di Disneyland, Jepang. Kini mereka dikaruniai dua anak laki-laki yakni Raphael Moeis dan Mikhael Moeis.

Ini perusahaan batu bara yang ternyata milik Harvey Moies memiliki nama perusahaan PT Multi Harapan Utama. Perusahaan ini terletak di Bangka Belitung.

Sementara itu Harvey berasal dari keluarga konglomerat yang dikenal sangat menjaga privasinya. Itulah sebabnya kisah cinta Harvey Moeis Sandra Dewi awalnya hampir tak terendus oleh publik dan media.

Selain tak menggunakan media sosial dan tak ingin diekspos, orang-orang terdekat juga menyebut sosok Harvey sebagai pribadi yang menenangkan hingga pekerja yang tekun dan gila kerja. Selama tiga tahun menjalin kasih dengan Sandra Dewi, kisah mereka ditutup rapat oleh mereka yang terlibat.

Harvey baru bersedia disorot ketika konferensi pers pengumuman pernikahan mereka hendak dilangsungkan. Bahkan sampai sekarang pun, Harvey Moeis Sandra Dewi tak membiarkan kehidupan mereka dieksplorasi sebagai konsumsi publik. Hanya sesekali keduanya memberi kelonggaran dan keleluasaan kepada fans untuk mengintip kehidupan pribadi mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *