June 15, 2024

Tabloidpengusaha.com

Tabloid Pengusaha | tabloid online | majalah online | majalah digital | majalah marketing

Donkey comeback! Reuni kecil WORLD hadir di BULLS GPX

1 min read

tabloidpengusaha.com – Donkey comeback siap mengguncang Liga Esports Nasional 2023 bersama tim BULLS GPX!

Roamer veteran Donkey comeback ke scene kompetitif MLBB untuk bermain di Liga Esports Nasional 2023 bersama tim BULLS GPX.

Donkey comeback bersama dengan M “Wann” Ridwan, sesama veteran yang dulu bermain di WORLD ketika masih menjadi bagian dari EVOS Legends.

Liga Esports Nasional 2023 membuka kesempatan untuk semua pemain. Tak heran hasrat besar Donkey comeback muncul seiring dengan peluang yang luar biasa.

Lantas seperti apa fakta menarik tentang Donkey comeback ke scene kompetitif bersama BULLS GPX? Simak artikel berikut ini.

Donkey comeback bersama Wann bawa reuni kecil WORLD di Liga Esports Nasional 2023

Sebelumnya, BULLS GPX menjadi tim yang berpartisipasi dalam Liga Esports Nasional 2023 bersama tim-tim lainnya dan peserta dari Liga 2.

Tidak ada yang menduga Donkey comeback menjadi sebuah kejutan besar. Pemain dengan nama Yurino Putra tersebut lebih aktif di belakang layar.

Terakhir kali, ia bermain dengan WORLD untuk kualifikasi Piala Presiden Esports 2022 tapi tidak berhasil melaju ke babak Main Event.

Pengumuman Donkey comeback diketahui melalui Instagram di mana pengumuman roster BULLS GPX membawa wajah-wajah yang sudah dikenali.

Pertama, ada Regy “NasiUduk” Kurniawan yang menjadi juru latih. Lalu, Bonifasius “Ando” Brandon sebagai Midlaner, Noval “FredoQt” Pratama sebagai Roamer, Julian “Julian” jadi Roamer sekaligus Midlaner.

Berikutnya ada Adrian “Marz” Damari sebagai Jungler, Azmi “Rinazmi” Naufal sebagai EXP Laner, Kelvin “VINZYABP” Budiyanto sebagai Goldlaner.

Menarik untuk dinantikan seperti apa aksi Donkey nantinya. Semoga reuni bersama Wann memberi warna baru di Liga Esports Nasional 2023.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *