June 15, 2024

Tabloidpengusaha.com

Tabloid Pengusaha | tabloid online | majalah online | majalah digital | majalah marketing

Signifikansi Kolaborasi dalam Pengembangan Wealth Management untuk Generasi Produktif

1 min read

tabloidpengusaha – Pengembangan ekosistem digital dan manajemen kekayaan sangat penting untuk memenuhi kebutuhan generasi produktif dan finansial. Pengembangan ini dilakukan melalui berbagai layanan yang berkolaborasi dengan penyedia jasa lain.

Ivan Jaya, Consumer Funding & Wealth Business Head, PT Bank Danamon Indonesia Tbk, menyatakan bahwa untuk memenuhi kebutuhan generasi produktif dan finansial, mereka menjalin kemitraan strategis dengan Bareksa sebagai salah satu platform investasi di Indonesia. “Danamon memberikan kemudahan bertransaksi melalui satu aplikasi serta mengembangkan bisnis Manajemen Kekayaan. Di era digital yang terus berkembang, kami berkomitmen untuk mendukung nasabah dalam mengendalikan kebutuhan dan tujuan finansial mereka melalui ekosistem digital yang kuat,” ujar Ivan pada hari Senin (6/11/2023). Pihaknya akan terus berinvestasi dalam kapabilitas digital dan berkolaborasi dengan mitra-mitra terpercaya untuk memberikan pengalaman perbankan holistik yang sesuai dengan perkembangan teknologi.

“Kemitraan dalam pembukaan rekening dan direct debit untuk tujuan investasi dalam platform Bareksa merupakan langkah penting dalam membangun ekosistem manajemen kekayaan,” ungkapnya. Karaniya Dharmasaputra, Co-Founder dan CEO Bareksa, mengatakan bahwa mereka sangat mengapresiasi dan senang menyambut kolaborasi bersama Danamon. “Kerja sama ini tentunya merupakan bentuk kepercayaan. Peluncuran fitur direct debit merupakan langkah awal dari kerja sama strategis, sehingga dapat mendukung inklusi investasi,” kata Karaniya.

Tentu saja, lanjutnya, mereka juga fokus pada memberikan inovasi yang relevan, meningkatkan personalisasi, dan meningkatkan keamanan. “Dan memberikan nilai tambah kepada nasabah untuk menciptakan pengalaman bertransaksi bagi pengguna,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *