June 15, 2024

Tabloidpengusaha.com

Tabloid Pengusaha | tabloid online | majalah online | majalah digital | majalah marketing

Hasil Livoli Divisi Utama 2023: Tim Putri TNI AU Melaju ke Babak Final Four

2 min read

tabloidpengusaha – Tim putri TNI AU mengunci satu tiket ke babak final four kompetisi Livoli Divisi Utama 2023 setelah menjadi pemuncak klasemen di Pul EE.

Kepastian ini diperoleh setelah Putri TNI AU mengalahkan TNI AL tiga set langsung 3-0 (25-13, 25-11, 25-23) di Indoor Stadium Indomilk Sport Center, Legok, Kabupaten Tangerang, pada hari Rabu. Ini merupakan kemenangan kedua tim asuhan Alim Suseno di Pul EE. Sebelumnya, finalis Livoli Divisi Utama tahun lalu tersebut mengalahkan BIN O2C dengan skor 3-1. Meski di pertandingan kedua, mereka kalah dari Kharisma Premium 0-3.

Dalam pertandingan tersebut, kapten tim TNI AU, Hany Budiarti, memberikan sumbangan 19 poin. Rekannya, Devega, juga tampil menjanjikan dengan memberikan 11 poin.

Pelatih TNI AU, Alim Suseno, mengaku puas dengan penampilan anak-anak asuhnya karena bermain dengan penampilan yang berbeda dari saat menghadapi Kharisma Premium pada pertandingan sebelumnya.

Dengan dua kemenangan ini, tim Hany Budiarti tidak dapat lagi dikejar oleh tiga tim lainnya karena masing-masing tim hanya mengoleksi satu kemenangan. BIN O2C baru meraih satu kemenangan setelah mengalahkan Kharisma Premium 3-2 (25-18, 25-20, 16-25, 19-25, 16-14).

Dengan demikian, satu tiket tersisa di Pul EE akan diperebutkan melalui pertandingan penentu antara TNI AL dan BIN O2C. Tim yang kalah akan masuk zona degradasi bersama Kharisma Premium.

Pelatih BIN O2C, Octavian, berjanji akan tampil maksimal dalam pertarungan hidup-mati melawan TNI AL menuju babak final.

“Tidak ada jalan lain, kita harus tampil maksimal menghadapi TNI AL. Karena jika kalah, kita harus bermain untuk menghindari degradasi. Saat melawan Kharisma, anak-anak bermain bagus. Tapi kami akan berusaha memulihkan stamina mereka untuk menghadapi TNI AL,” ujar Octavian.

Octavian mengungkapkan bahwa timnya seharusnya bisa memenangkan tiga set dan meraih kemenangan saat melawan Kharisma. “Tapi di set ketiga dan keempat, stamina anak-anak habis,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *