June 15, 2024

Tabloidpengusaha.com

Tabloid Pengusaha | tabloid online | majalah online | majalah digital | majalah marketing

Inter Milan Melaju Cepat, Inzaghi Penuh Kepuasan

1 min read

tabloidpengusaha – Inter Milan sudah memastikan diri lolos ke fase knockout Liga Champions setelah memenangkan pertandingan melawan RB Salzburg di matchday 4. Simone Inzaghi merasa bangga dengan pencapaian cepat Inter.

Pertandingan antara RB Salzburg dan Inter Milan di matchday 4 Grup D Liga Champions berlangsung di Red Bull Arena, Salzburg, pada Kamis (9/11) dini hari WIB. Nerazzurri keluar sebagai pemenang dengan skor 1-0 berkat gol penalti Lautaro Martinez pada menit ke-85.

Kemenangan ini membawa Inter lolos ke babak 16 besar Liga Champions, mereka akan bergabung dengan Real Sociedad yang telah lebih dulu memastikan diri lolos dari grup ini.

“Meraih tiket ke babak 16 besar dengan dua pertandingan tersisa membuat kami sangat bangga, ini merupakan pencapaian yang lama dinantikan,” ujar Simone Inzaghi seperti yang dilansir oleh Football Italia.

“Kami merasa puas, namun kami juga menyadari bahwa masih ada dua pertandingan tersisa dan kami tidak akan menganggap remehnya.”

“Kami menyadari bahwa tidak ada pertandingan Liga Champions yang mudah. Terdapat momen sulit dalam babak pertama hari ini, tetapi kami berhasil bertahan sebagai sebuah tim yang solid dan memberi Salzburg kesempatan yang lebih sedikit dibandingkan ketika bermain di San Siro,” tambahnya.

Inter Milan saat ini menduduki peringkat kedua dalam klasemen Grup D dengan total 10 poin, hanya kalah selisih gol dari Real Sociedad. Dalam dua pertandingan tersisa, Inter dan Sociedad akan bersaing untuk meraih status juara grup, termasuk ketika mereka akan saling berhadapan di San Siro pada matchday terakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *