June 15, 2024

Tabloidpengusaha.com

Tabloid Pengusaha | tabloid online | majalah online | majalah digital | majalah marketing

Muhammad Syaugi Ditetapkan sebagai Ketua Tim Pemenangan Anies-Muhaimin

1 min read

tabloidpengusaha.com

Calon presiden dan calon wakil presiden Anies-Muhaimin mengumumkan Tim Pemenangan di rumah pemenangan di Jalan Diponegoro Nomor 10, Jakarta Pusat, Selasa, 14 November 2023. Ketua Tim Pemenangan Anies-Cak Imin adalah Marsekal Madya (purnawirawan) Muhammad Syaugi. “Sudah diumumkan hari ini,” kata politisi Partai NasDem, Ahmad Ali, melalui sambungan telepon, Selasa, 14 November 2023. Saat ditanya apakah Syaugi ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenang, Ahmad Ali berujar, “Itu ketuanya,” kata Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali, yang mengaku sedang berada di Eropa. Sebelumnya, dikabarkan Ali akan ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan, namun pengumuman itu batal diumumkan. Politis Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Rochim mengatakan pengumuman Tim Pemenangan Anies-Cak Imin sudah diumumkan. Adapun Syaugi, kata Rochim, terpilih sebagai Ketua Tim Pemenangan. “Sudah. Ini baru saja selesai,” kata Rochim saat dihubungi Tempo, Selasa, 14 November 2023.

Berikut komposisi Timnas AMIN: Captain (Ketua Umum): Muhammad Syaugi Alaydrus Co-Captain: Sudirman Said, Thomas T Lembong, Al Muzzamil Yusuf, Nihayatul Wafiroh, Azrul Tanjung, Nasirul Mahasin, Leontinys Alpha Edison, Yusuf Muhammad Martak, Ki KRT Lebdo Nagoro Anom Suroto (Ki Anom Suroto), Muhammad Jumhur Hidayat, Maksum Faqih dan Suyoto. Sekretaris Jenderal Novita Dewi, Bendahara Gede Widiade Tim Hukum Nasional Ari Yusuf Amir. Anies-Cak Imin adalah pasangan yang pertama kali mengumumkan capres-cawapres. Pasangan ini juga pertama kali mendaftar di Komisi Pemilihan Umum di hari pertama pembukaan pendaftaran.

Sore ini, pasangan yang didukung Partai NasDem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan PKB, itu akan mengambil nomor urut di KPU. Penetapan nomor urut ini akan diselingi dengan makan malam bersama komisioner KPU dengan tiga pasangan capres-cawapres.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *