June 15, 2024

Tabloidpengusaha.com

Tabloid Pengusaha | tabloid online | majalah online | majalah digital | majalah marketing

Pelatih Panama U-17 Memberikan Pujian Tinggi pada Timnas Indonesia U-17

1 min read

tabloidpengusaha.com – Timnas Indonesia U-17 kembali gagal meraih kemenangan pada laga kedua Grup A Piala Dunia U-17 2023. Bertanding di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Senin 13 November 2023, Indonesia bermain imbang 1-1. Timnas Indonesia U-17 sempat tertinggal lebih dulu pada menit akhir babak pertama. Gol Panama dicetak oleh Oldemar Castillo. Gol penyeimbang dari Timnas Indonesia U-17 dicetak oleh Arkhan Kaka di babak kedua. Meski gagal menang, performa Timnas Indonesia mendapatkan pujian dari Pelatih Timnas Panama U-17, Mike Stump. Menurutnya, Timnas Indonesia U-17 bermain bagus sehingga pertandingan berjalan sangat sulit untuk timnya.

“Kami harus mengaku tim Indonesia bermain bagus. Ini pertandingan yang sulit. Rasanya seperti neraka (panas) saat berlari,” katanya, usai pertandingan. “Pemain ingin menang karena pertandingan ini penting buat kami. Kami akan menghadapi Ekuador dengan lebih percaya diri,” ujarnya, menambahkan.

Di sisi lain, tambahan satu poin membuat Timnas Indonesia U-17 belum berhasil menembus posisi dua besar klasemen grup A. Tim Garuda Asia yang kini mengoleksi dua poin menempati posisi ketiga. Timnas Indonesia U-17 berada di bawah Ekuador dan Maroko yang sama-sama sudah memainkan dua pertandingan. Ekuador naik ke puncak klasemen dengan empat poin setelah menang 2-0 atas Maroko di laga sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *