June 15, 2024

Tabloidpengusaha.com

Tabloid Pengusaha | tabloid online | majalah online | majalah digital | majalah marketing

Red Velvet Memadukan Tragedi dan Harapan dalam Album Chill Kill

2 min read

tabloidpengusaha.com – Red Velvet Kembali dengan konsep seram dalam album terbaru mereka, Chill Kill. Judul album ini, yang juga menjadi lagu utama, mengangkat perjalanan lima saudara untuk mengatasi tragedi dan harapan mereka untuk tumbuh melalui proses itu.

Chill Kill merupakan full album Red Velvet sejak enam tahun perilisan full album Perfect Velvet pada tahun 2017. “Meski sudah enam tahun sejak full album terakhir kami, kami terus merilis musik dan mencoba konsep yang berbeda,” kata Irene Red Velvet, sang leader. Mereka berusaha menampilkan sisi baru diri mereka melalui album ini, dengan kata kunci album ini adalah kepalsuan, tragedi, dan harapan. Grup beranggotakan lima orang ini bertekad untuk menampilkan kedua sisi album melalui seluruh elemen penampilan, baik lagu maupun koreografi. Chill Kill, yang telah dirilis pada 13 November, adalah lagu dance pop unik yang menyoroti spektrum musik Red Velvet yang luas. Istilah “chill kill” mengacu pada sebuah kejadian atau keberadaan yang memecah keheningan, dan liriknya membahas bagaimana chill kill yang tiba-tiba menyebabkan narasi hubungan seseorang berubah.

Joy Red Velvet menyebutkan, “Lagu ini tentang rindu chill kill meski telah mengubah dunia seseorang. Lagu ini juga menyanyikan tentang keinginan untuk berharap. Dualitas yang dihadirkan dalam lagu tersebut adalah sesuatu yang patut diwaspadai oleh pendengar.” “Video musiknya berfokus pada lima saudara perempuan yang terjebak dalam sebuah tragedi, menceritakan proses bagaimana lima bersaudara ini mengatasi tragedi mereka dan tumbuh melalui proses tersebut,” tambah lead vokalis tersebut.

Album Chill Kill menampilkan sisi “red” dan sisi “velvet” dari grup dengan seimbang. Sisi “red” adalah konsep yang kuat, bersemangat, dan ceria seperti lagu mereka Ice Cream Cake (2015). Sisi “velvet” menggambarkan konsep yang lebih lembut dan dewasa seperti lagu Peek-A-Boo (2017).

Album Chill Kill terdiri dari sepuluh lagu, termasuk Knock Knock (Who’s There?), Iced Coffee, One Kiss, dan Wings. Seulgi mengungkapkan bahwa mereka berlima akan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan promosi, termasuk acara TV, YouTube, dan acara radio. Sejumlah acara dengan penggemar juga telah dijadwalkan.

Selama 9 tahun kariernya, Red Velvet telah mampu membangun konsep yang sangat berbeda, yang sering kali mengarah ke sesuatu yang berbau seram. Grup ini telah melakukan konsep-konsep ceria, tetapi juga “menakutkan” sesuai dengan citra awal Red Velvet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *