June 15, 2024

Tabloidpengusaha.com

Tabloid Pengusaha | tabloid online | majalah online | majalah digital | majalah marketing

“Prestasi Indonesia di Piala Dunia U-17: Memuncaki Grup A hingga Posisi Terbawah”

1 min read

tabloidpengusaha.com

Timnas Indonesia U-17 berpotensi menjadi juara grup atau bahkan menempati posisi juru kunci menjelang laga terakhir Grup A Piala Dunia U-17 2023 melawan Maroko di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Kamis (16/1).

Grup A Piala Dunia U-17 2023 menjadi grup dengan persaingan yang ketat. Keempat tim masih memiliki peluang bagus untuk lolos ke babak 16 besar dan dapat menentukan nasibnya sendiri.

Timnas Indonesia U-17 masih berpeluang menjadi juara grup. Syaratnya, Timnas Indonesia U-17 harus mengalahkan Maroko di laga terakhir, sementara di pertandingan lain, Panama juga harus mengalahkan Ekuador.

Di sisi lain, Timnas Indonesia U-17 bisa menempati posisi juru kunci Grup A jika kalah dari Maroko di laga terakhir dan pada saat yang sama, Panama berhasil memenangkan pertandingan melawan Ekuador. Jika hal itu terjadi, catatan poin Panama akan mencapai empat, mengungguli poin Indonesia.

Apabila Timnas Indonesia U-17 kalah dari Maroko dan pada saat bersamaan pertandingan antara Panama dan Ekuador berakhir imbang, penentuan posisi peringkat ketiga dan juru kunci antara Indonesia dan Panama akan ditentukan berdasarkan selisih gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *