June 15, 2024

Tabloidpengusaha.com

Tabloid Pengusaha | tabloid online | majalah online | majalah digital | majalah marketing

70 Tahun Berkarya di RI, Tempo Scan Group Hadirkan Inovasi Produk Kesehatan-Kosmetik

2 min read

tabloidpengusaha.com – Perjalanan Tempo Scan Group di Tanah Air telah mencapai usia ke-70 tahun. Selama kurun waktu tersebut, Tempo Scan Group terus berinovasi dalam menyajikan produk-produk berkualitas dari berbagai segmen, termasuk produk farmasi, nutrisi, produk konsumen, dan kosmetik.

Beberapa merek dagang keluaran Tempo Scan Group berhasil tumbuh dan mendominasi pasar dengan peringkat volume market share terdepan di masing-masing kategorinya. Berikut adalah beberapa di antaranya:

  1. Bodrex: Ahli dalam meredakan sakit kepala, hadir lebih dari 50 tahun yang lalu, dan menjadi obat pilihan masyarakat Indonesia dari generasi ke generasi. Bodrex menduduki peringkat volume market share nomor 1 di Indonesia.
  2. Hemaviton: Sebagai multivitamin dewasa yang telah hadir lebih dari 45 tahun, Hemaviton menduduki peringkat volume market share nomor 1 di Indonesia di segmen stamina.
  3. MY BABY: Rangkaian produk perawatan bayi yang dipercayai para ibu. MY BABY Minyak Telon Plus, memberikan perlindungan anti nyamuk, menduduki volume market share nomor 1 di Indonesia.
  4. Marina: Rangkaian produk kecantikan ini menduduki peringkat volume market share nomor 1 di Indonesia untuk kategori hand body lotion, menjadi sahabat perempuan Indonesia.
  5. Vidoran: Produk nutrisi anak sejak 1977 ini menduduki peringkat volume market share nomor 2 pada kategori Infant Formula, Follow On, and Growing Up Milk.
  6. Oskadon: Produk redakan sakit kepala dan sakit pinggang sejak 1984 ini berhasil menduduki peringkat volume market share nomor 3 untuk kategori sakit kepala dan nomor 2 untuk kategori sakit pinggang.
  7. NEO Rheumacyl: Ahli redakan nyeri otot, nyeri sendi, dan pegal linu sejak 1972, menduduki peringkat volume market share nomor 1 di Indonesia untuk kategori general pain relief.
  8. Bodrexin: Produk obat turun panas anak dan flu & batuk anak sejak 1971 menduduki peringkat volume market share nomor 1 kategori penurun panas anak.
  9. IPI: Produk multivitamin dan mineral sejak 1956, menjadi Pilihan Pas Keluarga Indonesia.

Hampir semua produknya diproduksi di dalam negeri (100% Asli Indonesia) dengan adanya belasan fasilitas produksi yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Tempo Scan Group tidak hanya mampu menjangkau wilayah kepulauan Indonesia hingga pelosok negeri, tetapi juga telah berhasil menembus pasar internasional, mencakup Malaysia, Thailand, Filipina, hingga Afrika.

Dengan integrated business ecosystem dan dukungan 12.000 karyawan yang bekerja keras, Tempo Scan Group terus menghadirkan produk berkualitas dengan harga terjangkau sambil terus berinovasi, yang dipercayai oleh konsumen Indonesia. (adv/adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *