June 15, 2024

Tabloidpengusaha.com

Tabloid Pengusaha | tabloid online | majalah online | majalah digital | majalah marketing

Jadwal Penyiaran Langsung Pertandingan Galatasaray vs Manchester United dalam Liga Champions

1 min read

tabloidpengusaha.com – Galatasaray akan menjadi tuan rumah bagi Manchester United pada matchday kelima Liga Champions 2023/2024, dengan pertandingan ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Rams Park, Istanbul, pada Rabu (29/11) waktu setempat atau Kamis (30/11) dini hari WIB. Informasi tentang jadwal siaran langsung Galatasaray vs MU dapat ditemukan di bawah ini.

Pertandingan Grup A Liga Champions ini akan disiarkan langsung di SCTV mulai pukul 00.30 WIB, dan alternatifnya, Anda dapat menyaksikannya melalui layanan live streaming di Vidio.

Saat ini, Manchester United menduduki posisi juru kunci Grup A dengan hanya tiga poin dari empat pertandingan. Di atas mereka, Galatasaray berada di posisi tepat dengan empat poin.

Hasil pertemuan sebelumnya antara Galatasaray dan Manchester United pada 3 Oktober berakhir dengan kekalahan bagi Si Setan Merah di Stadion Old Trafford dengan skor 2-3. Kini, giliran Galatasaray menjadi tuan rumah di Stadion Rams Park, Istanbul, Turki.

Meskipun Man Utd memiliki peluang untuk melaju ke babak 16 besar jika mereka berhasil mengalahkan Galatasaray dan Copenhagen kalah dari Bayern Munich, kekalahan berarti akhir perjalanan mereka di Liga Champions Eropa musim ini. Hasil pertandingan terakhir melawan Munich tidak akan memengaruhi nasib mereka lagi.

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Galatasaray vs Manchester United:

  • Stadion Rams Park, Istanbul / Kamis (30/11) Dini Hari WIB
  • Pukul 00.30 WIB
  • Live SCTV

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *