June 15, 2024

Tabloidpengusaha.com

Tabloid Pengusaha | tabloid online | majalah online | majalah digital | majalah marketing

Messi akan Dijadikan Nama Kota di Argentina

1 min read

tabloidpengusaha.com – Nama Lionel Messi diajukan sebagai nama salah satu kota di Argentina sebagai penghargaan atas kontribusinya terhadap sepak bola Argentina. Tyc Sports melaporkan bahwa nama ‘Lionel Messi’ direkomendasikan untuk menggantikan nama wilayah ‘Barrio 42’.

Penduduk Barrio Rafael yang mengusulkan nama Messi harus mendapatkan persetujuan dari Dewan Kota Argentina sebelum perubahan ini dapat disahkan. Barrio 42 adalah lingkungan baru di kota Santa Fe, yang diresmikan pada April 2023, dan mencakup 315 kavling rumah di wilayah Rafaela.

Selain usulan nama Messi, beberapa alternatif nama untuk menggantikan nama jalan Barrio 42 juga diajukan. Pilihan tersebut termasuk Mi Tierra, Mi Casa, Ara San Juan, Doctor Favalora, dan Las Colonias.

“Saat ini, kami menetapkan nama untuk lingkungan ini, yang luar biasa dan akan menjadi identitas kami sepanjang hidup,” ungkap salah satu pengusul kepada Tyc Sports yang dilansir dari Marca. “Lingkungan ini adalah rumah bagi banyak keluarga pekerja muda yang luar biasa, orang-orang baik, dan memiliki keistimewaan yang sangat baik,” tambahnya.

Messi, yang saat ini bermain untuk klub Amerika Serikat, Inter Miami, dianggap sebagai pahlawan sepak bola Argentina setelah memimpin tim nasionalnya meraih gelar Piala Dunia 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *