June 15, 2024

Tabloidpengusaha.com

Tabloid Pengusaha | tabloid online | majalah online | majalah digital | majalah marketing

Perubahan Gaya Bermain Megawati Dinilai oleh Pelatih Red Sparks

1 min read

tabloidpengusaha.com – Pelatih Red Sparks Jung Kwan Jang, Ko Hee Jin, menyoroti penampilan Megawati Hangestri Pertiwi yang mengalami perubahan gaya bermain saat menghadapi AI Peppers pada Selasa (28/11). Red Sparks berhasil meraih kemenangan penting 3-1 (21-25, 25-23, 25-16, 25-18) di Chungmu Gymnasium.

Kemenangan tersebut menjadi yang pertama dan terakhir bagi Red Sparks dalam putaran kedua kategori putri Liga Voli Korea setelah sebelumnya menelan lima kekalahan beruntun. Gia, atau Giovanna, dikutip dari Naver, menunjukkan tingkat efektivitas serangan lebih baik daripada Megawati, yaitu 56 persen berbanding 45,28 persen.

Megawati terlihat mengubah gaya bermainnya, mengurangi penggunaan spike beruntun yang sebelumnya mudah terbaca oleh lawan. Perubahan ini dianggap positif untuk memutus tren buruk Red Sparks.

Ko Hee Jin, dalam komentarnya yang dikutip dari Naver, mengungkapkan, “Kami mencoba memanfaatkan kekuatan pukulan yang kuat daripada pukulan yang berturut-turut. Kami sangat membutuhkan kemenangan, bukan hanya karena lawan kami adalah AI Peppers, tapi kami harus memanfaatkan kesempatan ini.”

Pelatih juga memberikan saran kepada Megawati untuk terus meningkatkan penampilannya seperti pada putaran pertama. Ko Hee Jin berencana untuk mempertahankan intensitas latihan dan terus memberikan dukungan agar Megawati dan Red Sparks tampil lebih baik di putaran selanjutnya.

“Jadi, mulai putaran ketiga, saya tidak akan membuat situasi seperti ini lagi. Kami berencana untuk mempertahankan intensitas latihan,” ucap Ko Hee Jin, menunjukkan tekad untuk membantu Megawati dan timnya mencapai performa terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *