June 15, 2024

Tabloidpengusaha.com

Tabloid Pengusaha | tabloid online | majalah online | majalah digital | majalah marketing

Maju dan Solidkan Organisasi, HIPMI Kota Bogor Gelar Kick Off Meeting 2024

2 min read

Tabloidpengusaha.com – BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Bogor mengadakan kopdar bersama para mantan ketua umum, baru-baru ini.

Adapun, kegiatan yang dihadiri para punggawa HIPMI Kota Bogor dan perwakilan pengurus Jawa Bart ini berlangsung di Kedai Ingin Kopi yang berada di Jalan Baranangsiang III, Kelurahan Tegallega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor baru-baru ini.

Anggota HIPMI Kota Bogor Bidang Infrastruktur, Perhubungan, dan Properti Dani Marsa mengatakan, kegiatan kopdar ini merupakan rapat perdana HIPMI Kota Bogor alias Kick Off Meeting 2024 untuk membahas kegiatan-kegiatan ke depan.

Setelah berganti tahun, dijelaskan Dani Marsa HIPMI Kota Bogor bakal langsung tancap gas di awal 2024 untuk memajukan dan mensolidkan organisasi yang mewadahi para pengusaha muda itu.

Dihadiri juga oleh ketua bidang 9 BPD HIPMI Jawa Barat kang wahyudi Yuka

Kick Off Meeting 2024 melahirkan ide dan gagasan baru apa yang akan dilakukan selama setahun ke depan agar HIPMI Kota Bogor lebih hidup dan bermanfaat untuk masyarakat.

“Intinya HIPMI itu ingin memajukan pengusaha-pengusaha di kota Bogor untuk lebih berkembang dan lebih maju lagi,” kata Dani Marsa.

Tentunya, dijelaskan Dani Marsa kehadiran HIPMI Kota Bogor pada 2024 ini untuk mendukung kemajuan para pelaku usaha agar semakin berkembang, berkesinambungan, bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat.

“Intinya kita mensosialisasikan juga bagaimana kita bisa merekrut karyawan-karyawan, atau teman-teman yang bisa bersinergi di dalam bisnis atau usaha yang saat ini dikelola anggota HIPMI,” ucap pemilik kedai Ingin Kopi.

Dani Marsa menjelaskan, kegiatan kopdar sendiri diantaranya dihadirin Ketua Umum Kiki Torik, juga ada banyak senior-senior di zaman Muzakkir, Atika Shahab, dan Roni Baskoro

“HIPMI Kota Bogor tancap gas, setelah Pemilu kami akan mengadakan event besar menyangkut sinergitas,” tandas Dani Marsa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *