June 15, 2024

Tabloidpengusaha.com

Tabloid Pengusaha | tabloid online | majalah online | majalah digital | majalah marketing

BRI Dorong Peningkatan Omset Penjualan UMKM

1 min read

Tabloidpengusaha.com – Dukungan terhadap peningkatan UMKM terus dilakukan oleh PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kini, BRI menyelenggatakan Program Dagang Untung Belanja Untung (DUBU).

Program DUBU dihadirkan khusus pedagang dan pengunjung Pasar Tanah Abang Blok B. Para pedagang dan pengunjung yang bertransaksi menggunakan Kartu Kredit atau Debit BRI dan BRImo di mesin EDC BRI dan QRIS BRI akan mendapatkan poin. Poin tersebut dapat dikumpulkan untuk ditukar menjadi hadiah yang diberikan oleh BRI.

Direktur Jaringan dan Layanan BRI, Andrijanto menyatakan bahwa program ini bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada nasabah atas loyalitasnya kepada BRI. “DUBU merupakan wujud nyata BRI untuk mendukung para pedagang UMKM khususnya di Pasar Tanah Abang Blok B. DUBU diharapkan dapat menjadi lompatan untuk meningkatkan omzet para pedagang. Hadiah ini adalah bentuk terjma kasih BRI kepada nasabah setia, khususnya para pedagang dan pengunjung Pasar Tanah Abang,” tutupnya.

Hadiah yang diberikan untuk pedagang terdiri dari 1 unit mobil Hyundai Stargazer, 6 unit sepeda motor Honda Vario, 15 logam emas dengan berat masing-masing 10gram, 30 logam emas dengan berat 5gr, dan 75 hadiah hiburan lainnya. Sedangkan untuk para pengunjung, hadiah yang diberikan adalah 1 unit mobil Avanza, 3 unit sepeda motor Honda Vario, 15 logam emas dengan berat 5gram, serta 75 hadiah hiburan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *