June 15, 2024

Tabloidpengusaha.com

Tabloid Pengusaha | tabloid online | majalah online | majalah digital | majalah marketing

Strategi Indosat 2024: Perlindungan Data dan Layanan Digital

2 min read

Jakarta – Perlindungan data pribadi menjadi kepentingan banyak pihak. Di tahun 2024, Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) menjadikan itu strategi mereka.

President Director and CEO IOH, Vikram Sinha mengungkapkan di tahun 2024, pihaknya akan selalu berusaha memperkuat inovasi untuk mencapai target bisnis mereka. Tujuannya adalah memberikan dampak yang positif untuk perusahaan dan utamanya pelanggan.

“Prioritas untuk memberikan pelayanan yang dasar dari telekomunikasi itu sendiri supaya bisa berkembang, dasarnya juga harus ditata agar ekosistem tetap sehat dan bisa tumbuh dengan baik,” ucapnya dalam kegiatan Media Update Full Year 2023 yang dilaksanakan secara daring.

Vikram juga menambahkan untuk mencapai strategi di tahun ini, perbaikan layanan digital sangatlah diupayakan oleh pihaknya. Mengingat hal ini jadi strategi IOH untuk bisa terus menancapkan kredibilitasnya di industri telekomunikasi.

“Saat ini kita sangat bersyukur di industri telekomunikasi kita menjadi penyokong layanan digital di Indonesia. Ini menjadi salah satu pendorong tumbuhnya digital economy,” katanya.

Adapun, Director & Chief Business IOH Muhammad Buldansyah menegaskan dalam memberikan pelayanan yang optimal dan prima, IOH menjamin pelanggan Indosat senantiasa merasa nyaman dan aman di setiap fitur yang diberikan pihaknya.

“Ada beberapa hal yang akan kita lakukan seperti bagaimana menerapkan personal data protection, kita menyiapkan ini agar menjaga kerahasiaan data pelanggan kita,” terangnya.

Danny sapaan akrab Buldansyah menyampaikan selain perlindungan data pribadi, pihaknya juga akan memberikan beberapa strategi solusi untuk terus bisa dikembangkan.

“Dari sisi enterprise, banyak sekali complex solution yang kita berikan seperti IoT, smart mining, smart manufacturing, data monetization. Ini semua menjadi salah satu inisiatif kita untuk membangun fokus di tahun 2024 dan akan terus berlanjut di tahun selanjutnya,” sebut Danny.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *