June 15, 2024

Tabloidpengusaha.com

Tabloid Pengusaha | tabloid online | majalah online | majalah digital | majalah marketing

BPP Jabar Yakin Prabowo-Gibran Raup 60 Persen Suara di Jabar

2 min read

Tabloidpengusaha.com – Pasangan Prabowo – Gibran berhasil meraih 50 persen lebih suara berdasarkan hasil hitung cepat dan real count KPU sementara meraih 50 persen lebih suara.

Keberhasilan pasangan Prabowo-Gibran meraih angka di atas 50 persen lebih, tak terlepas dari kerja keras semua pihak, baik partai pengusung maupun relawan.

Barisan Pengusaha Pejuang (BPP) Jawa Barat (Jabar) sangat yakin perolehan suara Pemilu 2024 pasangan Prabowo-Gibran bisa mendapatkan 56 hingga 60 persen di Jawa Barat.

Ketua BPP Jawa Barat, Surya Batara Kartika (SBK) mengaku bersyukur atas kemenangan Prabowo-Gibran. Hal itu, sambungnya, menandakan tidak ada perjuangan yang sia-sia.

“Perjuangan teman-teman semua saat kampanye Prabowo-Gibran selama ini. Semua dilakukan untuk memenangkan pasangan nomor urut dua,” ujarnya kepada wartawan, Kamis (15/2/2024).

SBK menghimbau kepada seluruh relawan yang berjuang selama ini untuk kembali fokus dan kembali usahanya masing-masing demi berjalannya roda ekonomi di Jawa Barat.

“Kembali ke aktivitas normal, dan jangan ada baper terkait Pilpres 2024,” katanya.

Kata dia, BPP Jawa Barat sudah bekerja keras dalam menjaga suara Prabowo – Gibran.

“Semua dikarenakan seluruh pengusaha dan pekerja yang tergabung di relawan BPP Jawa Barat tetap solid dan berjuang hingga akhir di TPS,” ucapnya.

Sementara itu, Deputi Informasi, Publikasi dan Media, Wahyudi Yuka mengatakan bahwa kemenangan Prabowo – Gibran tak terlepas dari dukungan para pengusaha dan seluruh karyawan di wilayah Jawa Barat.

“Perjuangan yang sangat luar biasa ini kami persembahkan untuk Indonesia khususnya warga Jawa Barat, para pengusaha dan pekerja di Jawa Barat yang cukup membantu pemenangan Prabowo – Gibran di Jawa Barat. Sesuai data yang kami kumpulkan selama ini dan perjalanan perjuangan tim BPP Jawa Barat,” ucap Wahyudi Yuka.

Kata dia, BPP Jawa Barat adalah wadah relawan para pengusaha dan seluruh pekerja di Jawa Barat yang fokus memperjuangkan Pemilihan Presiden 2024 pasangan calon Prabowo – Gibran.

Selain mengkampanyekan apa yang menjadi program andalan Pasangan Prabowo – Gibran, kegiatan rutin relawan pun setiap minggunya berjalan ke lapangan dengan cara berbagi makanan gratis, berbagi susu gratis, edukasi di media sosial dan edukasi pilihan Pilpres 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *