June 15, 2024

Tabloidpengusaha.com

Tabloid Pengusaha | tabloid online | majalah online | majalah digital | majalah marketing

Bocoran Peluncuran Samsung Galaxy Z Fold 6 Versi Murah

2 min read

Tabloidpengusaha.com – Samsung kabarnya akan menggelar event Galaxy Unpacked pada Juli 2024 untuk memperkenalkan ponsel layar lipat terbarunya. Namun rumor terbaru mengindikasikan ponsel layar lipat Galaxy Z Fold 6 versi murah tidak akan ditampilkan di event ini.

Menurut laporan media Korea The Elec, Samsung akan memulai produksi massal Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip dua hingga tiga minggu lebih awal ketimbang generasi sebelumnya. Klaim ini sejalan dengan rumor sebelumnya yang mengatakan Galaxy Unpacked di musim panas akan digelar lebih awal.

The Elec juga menekankan Galaxy Z Fold 6 versi terjangkau tidak akan debut di event ini. Perangkat foldable itu diklaim akan diluncurkan pada bulan September atau Oktober tahun ini.

Jadwal rilis itu mengindikasikan Galaxy Z Fold 6 versi murah akan diluncurkan berdekatan dengan iPhone 16 series. Apple biasanya merilis iPhone terbaru pada bulan September atau Oktober.

The Elec menambahkan Samsung awalnya hanya akan mempersiapkan 200.000 hingga 300.000 unit Galaxy Z Fold 6 untuk dikapalkan, seperti dikutip dari Android Authority.

Galaxy Z Fold 6 versi murah juga diklaim akan memiliki dimensi yang lebih tipis dibandingkan versi standarnya, yang juga akan lebih tipis dari Galaxy Z Fold 5. The Elec kembali menekankan foldable murah ini tidak akan memiliki dukungan stylus S Pen, sejalan dengan rumor sebelumnya.

Ini bukan pertama kalinya rumor tentang Galaxy Z Fold 6 versi murah beredar dalam sepekan terakhir. Sebelumnya laporan dari Korea mengklaim ponsel itu akan dijual dengan harga 1,05 juta Won atau sekitar Rp 12,3 jutaan.

Kabarnya akan ada beberapa spesifikasi yang harus dikorbankan untuk menekan harga Galaxy Z Fold 6 versi murah, termasuk spesifikasi display yang lebih rendah, baterai yang lebih kecil, dan chipset yang lebih rendah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *