June 15, 2024

Tabloidpengusaha.com

Tabloid Pengusaha | tabloid online | majalah online | majalah digital | majalah marketing

Reza Mansyur Muncul sebagai Bakal Calon Wali Kota Cirebon 2024-2029 Lewat PDI Perjuangan

2 min read

Tabloidpengusaha.com – Dalam persaingan politik yang semakin menghangat menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, nama Reza Mansyur muncul sebagai salah satu figur yang mencuat sebagai Bakal Calon Wali Kota Cirebon periode 2024-2029.

Reza, yang dikenal sebagai pengusaha muda dan kini menjabat sebagai Sekretaris Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jawa Barat, telah menyatakan tekadnya untuk memajukan Kota Cirebon. Bahkan, Reza sendiri telah resmi mendaftarkan diri sebagai kandidat Wali Kota Cirebon lewat PDI Perjuangan.

Dalam pernyataannya, Reza Mansyur menegaskan komitmennya untuk menjadikan Kota Cirebon sebagai pusat perdagangan dan jasa yang berkembang pesat.

“Saya bertekad keras untuk mengangkat potensi ekonomi Kota Cirebon dengan mengembangkan sektor perdagangan dan jasa. Saya percaya bahwa dengan potensi yang dimiliki Kota Cirebon, kita bisa menjadi salah satu pusat perdagangan yang berpengaruh di wilayah Jawa Barat,” ungkap Reza, di sela-sela kegiatan penjaringan Bakal Calon Wali Kota di Sekretariat PDI Perjuangan Kota Cirebon.

Selain itu, Reza Mansyur juga menyoroti potensi Kota Cirebon sebagai kota metropolitan yang dapat berperan sebagai kota penyangga bagi daerah sekitarnya, seperti Kabupaten Kuningan, Kabupaten Cirebon, Kabupaten Majalengka, dan Kabupaten Indramayu.

“Kota Cirebon memiliki posisi strategis yang dapat dimanfaatkan untuk mengembangkan wilayah sekitarnya. Saya akan berupaya keras untuk menjadikan Kota Cirebon sebagai pusat pertumbuhan ekonomi yang memberikan manfaat bagi seluruh wilayah sekitarnya,” tambahnya.

Reza Mansyur sendiri dikenal sebagai sosok yang memiliki komitmen tinggi dalam mengembangkan sektor ekonomi, terutama bagi kalangan usaha muda. Sebagai Sekretaris Umum HIPMI Jawa Barat, Reza telah aktif dalam berbagai kegiatan yang bertujuan untuk memajukan dunia usaha di Jawa Barat.

Dengan pencalonannya sebagai Bakal Calon Wali Kota Cirebon, Reza Mansyur berharap dapat membawa perubahan positif bagi Kota Cirebon dan memperkuat posisinya sebagai salah satu kota yang berperan penting dalam perekonomian Jawa Barat.

Tantangan besar menanti Reza dalam menghadapi kompetisi politik yang ketat, namun dengan tekad dan visi yang dimilikinya, Reza optimis dapat meraih dukungan masyarakat untuk mewujudkan cita-citanya dalam membangun Kota Cirebon ke arah yang lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *