June 15, 2024

Tabloidpengusaha.com

Tabloid Pengusaha | tabloid online | majalah online | majalah digital | majalah marketing

Acer Aspire Lite Special Edition 25th, Rp 6 Jutaan Cocok untuk Pelajar

2 min read

Tabloidpengusaha.com – Dalam rangka merayakan anniversary-nya yang ke-25, Acer Indonesia menghadirkan sebuah laptop yang dinamai Aspire Lite Special Edition Acer 25th. Laptop ini ditujukan untuk kalangan pekerja, pelajar dan laptop bagus untuk kuliah.

Acer Aspire Lite Special Edition Acer 25th tampil lebih modern dengan desain spesial HUT Acer Indonesia ke 25 tahun. Kesan modern tersebut nampak jelas pada bagian atas laptop dengan desain warna silver yang disertai dengan siluet spesial.

Desain ini nampak berbeda dari Aspire Lite versi reguler yang hanya memiliki desain polos, tanpa ornamen apa pun. Selain itu, laptop ini memiliki bobot hanya 1,5 kg saja. Sehingga mudah dibawa para mahasiswi dan mahasiswa ke kampus.

Layar IPS 14 inci beresolusi WUXGA (1920 x 1200) yang dibentangkan pada bagian laptop ini menampilkan visual yang terang dan tajam. Rasio layar 16:10 dan bezel yang tipis memberikan ruang kerja yang lebih lega. Sehingga kamu dapat lebih fokus mengerjakan tugas-tugas kuliah.

Tidak ketinggalan teknologi Acer ComfyView dan BluelightShield membantu mengurangi kelelahan mata saat digunakan dalam waktu yang lama.

Diperkuat Prosesor Intel Core i3-1215U generasi terbaru, laptop ini memberikan kinerja maksimal yang memungkinkan kamu untuk menyelesaikan semua tugas perkuliahan. Mulai dari mengolah dokumen, membuat materi presentasi, kuliah online, bahkan bermain game kasual.

Didukung memori 8 GB DDR5 yang dapat ditingkatkan dengan dua slot dan SSD NVMe hingga 512 GB, Aspire Lite bakal tetap responsif dalam menjalankan berbagai tugas kuliah kamu.

Jangan khawatir tentang kehabisan daya, laptop ini disokong baterai berkapasitas 58Wh yang memberikan daya tahan hingga 10 jam penggunaan. Dengan begitu, kamu dapat menyelesaikan tugas kuliah di laptop ini sepanjang hari, tanpa perlu mencari colokan listrik.

Laptop ini juga disematkan webcam berkualitas FHD 1080p dilengkapi privacy shutter yang menyuguhkan video yang jernih dan detail.

Kamera ini tidak hanya memastikan kegiatan kuliah online berjalan lancar melalui Zoom atau Google Meet, tetapi juga memberikan keamanan tambahan dengan fitur privacy shutter yang memungkinkan kamu untuk menutup kamera saat tidak digunakan.

Selain itu, dengan dukungan Wi-Fi 5 dan beragam opsi konektivitas seperti port USB Type-C, HDMI, dan slot MicroSD, Acer Aspire Lite memungkinkan mahasiswa untuk terhubung dengan berbagai perangkat eksternal dengan mudah.

Acer Aspire Lite Special Edition Acer 25th Anniversary tersedia di Indonesia dengan harga mulai dari Rp 6.249.000 untuk varian SSD 256 GB dan Rp 6.499.000 untuk varian SSD 512 GB. Untuk pembelian Acer Aspire Lite Special Edition Acer 25th, Anda bisa mengunjungi Acer eStore untuk online dan toko offline.

Dalam setiap pembelian laptop ini sudah diinstal sistem operasi Windows 11 Home terbaru dan pre-installed Microsoft Office Home & Student 2021 yang siap digunakan. Selain itu, kamu juga berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik melalui program Kejutan 25 Tahun Acer. Mulai dari mobil listrik dan motor listrik, serta hadiah langsung seperti diskon hingga Rp 6 juta, gratis LCD monitor gaming, travel voucher dan masih banyak lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *