June 15, 2024

Tabloidpengusaha.com

Tabloid Pengusaha | tabloid online | majalah online | majalah digital | majalah marketing

Pengusaha Jepara Sukses Raup Cuan Jualan Furniture Lewat Media Sosial

2 min read

Tabloidpengusaha.com – Suci Islamiah, seorang pengusaha muda asal Jepara , Jawa Tengah, membuktikan bahwa media sosial dapat menjadi gerbang sukses dalam berbisnis furniture. Awalnya, Suci hanya menawarkan meja dan kursi ke kafe-kafe di Jepara pada tahun 2020. Namun, dengan memanfaatkan platform online seperti Instagram dan TikTok, usahanya berkembang pesat.

Suci mendirikan brand Natural Wood yang fokus pada furnitur kafe. Strategi penjualan online terbukti efektif, membantunya menjangkau konsumen yang lebih luas. Natural Wood kini mencapai 100-120 transaksi per bulan. “Ya, saya penjualan secara online, karena lebih efektif pada kondisi ekonomi begini, karena setiap orang bisa melihat secara langsung produk yang diinginkannya,” ujar Suci, pemilik akun Instagram @naturalwood.co.id.

Suci memahami bahwa dekorasi adalah kunci utama dalam menarik pengunjung kafe. Oleh karena itu, Natural Wood menyediakan berbagai pilihan kursi dan meja kafe yang stylish dan nyaman, terbuat dari bahan berkualitas seperti kayu dan logam. Selain itu, Natural Wood juga memberikan layanan purna jual yang excellent, termasuk garansi 1 tahun untuk semua produk. “PT. Natural Wood Jepara selalu memberikan layanan terbaik dan mengedepankan kepuasan untuk customer,” imbuh imbuh pengguna akun tiktok @naturalwood.co.id. Sebagai informasi, Natural Wood Jepara toko online yang menjualkan produk furniture khusus untuk keperluan kafe ini diproduksi langsung dari pengrajin yang sudah bekerja sama sebagai perantara dan menjajakkan berbagai model furniture yang diinginkan. “Ya karena kami bekerja sama dengan pengrajin mebel yang sudah terbukti hasil dari kekokohan kontruksi, bahan yang digunakan, dan hasil aku yang dijamin tidak mengecewakan, cek aja di websitewww.naturalwood.co.id untuk harga dan kualitas. Karena PT. Natural Wood Jepara selalu memberikan layanan terbaik dan mengedepankan kepuasan untuk costumer, ” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *